Jumat, 30 Desember 2011

this is all about XII IPA 2 (SMA 80, angk.24) part. 2

Lanjutan dari Part 1 nya nih..

M. Sufyan a.k.a Pian

Cowok yang mirip kayak orang india ini sering dijuluki "madurboy" sama anak-anak cowok IPA 2. abis selain mirip orang india, Pian juga kayak orang madura, hihi, padahal dia orang Lamongan. hobinya cengengesan di Kelas. Pian ini jago olahraga, apalagi yang namanya main bola, wiiih, hobi banget. yah, biasa deh, ekskulnya adalah Futsal. btw, cowok berkulit gelap ini sekarang lagi nunggu keberangkatannya buat berlayar. well, gLuck guys!




Nur Agnisia Rahmawati a.k.a Agnis

Cewek yang paling jangkung di IPA 2 ini termasuk yang kalem. easy going juga. da seperti yang keliatan di foto, doi juga ehm, rajin. tapi, biar kalem-kalem gini, Agnis lumayan narsis juga loh, buktinya dia selalu sadar kamera dan langsung bergaya. hehe, :p







Nur Fitriana a.k.a Peue


Yak, this is it Peue. cewek yang pinternya na'ujubilah kalo urusan pelajaran. jago banget soal itung-itungan, apalagi pelajaran Bahasa Inggris, makanya gak heran kalo doi didaulat jadi ketua Dephoel English Club (DEC) angkatan 24. Dan biar belajarnya nggak terganggu, dia sampe berkomitmen untuk nggak mempunyai akun di berbagai jejaring sosial. heu, top markotop deh nih.. tapi jangan kaget kalo lagi ngobrolin hal lainnya dan dia jadi nggak nyambung. hehe, bukan dibikin-bikin, tapi memang begitulah Peue. well, sekarang Peue berhasil menjadi mahasiswi IPB melalui program SNMPTN Undangan.



Oktaviani Dwiningsih a.k.a Okta

nggak banyak yang bisa diceritain soal Okta. hmm, orangnya asik, baik, and easy going. daaaaaaaaaaann.. yang paling khas adalah, Okta itu udah kayak soulmate-nya Isma di kelas. berangkat bareng, duduk bareng (meskipun kadang" nggak bareng juga), jajan bareng, dan pulangnya bareng lagi. hmm, waktu masih SMA, Okta emang belum berjilbab. Mungkin semenjak kuliah, dia memutuskan berhijab. dan kampus yang membuat Okta terlihat makin feminin itu adalah Univ. Prof. Dr. Uhamka. :)




Putri Rahmawati a.k.a Putri
  
well, Putri adalah salah satu member IPA 2 yang baik hati, ramah, dan tidak sombong. hehe.... Biasanya dia selalu duduk bareng temen satu ekskul Rohis nya .  hihi, mungkin biar nggak ketularan bengal kali ya? hha. Putri juga sama kayak Okta, berhijab setelah lulus SMA. sekarang Putri kuliah di Sekolah Tinggi Manajemen Transpor Trisakti.






Rahayu Pratiwi a.k.a Ayu Rahayu
 
 Cewek berbehel ini adalah orang yang care sama temen. narsis juga tentunya. dia juga peduli sama kesehatan, buktinya setiap istirahat siang, dia selalu mengonsumsi suplemen penguat tulang dan gigi, hehehe... dari dulu, Mahasiswi Budidaya Perairan ini udah niat banget mau masuk di Universitas Diponegoro. Alhamdulillah, cita-citanya kesampaian. Congrats Yu !

 



Riani Agustini a.k.a Riani


Riani ini nggak banyak bersuara di IPA 2. buat dia, asal bersama Tika, segalanya akan aman (hehe, kayak apa aja). tapi Riani orangnya cukup partisipatif. setiap acara kelas, dia selalu berusaha buat dateng, meskipun cape-cape karena langsung dari tempat kerjanya :') .
hiks hiks, jadi kangen. 








Rifqi Adly Khairullah a.k.a Rifqi




Rifqi orangnya sedikit slenge'an. tapi dia lumayan pinter. cukup partisipatif juga. dia juga tergolong kritis, dan kadang-kadang dari kata-kata yang dia lontarkan terdengar "dalem". hm, trus kadang siih bahasanya terkesan tinggi hati (but well, mungkin perlu juga sih sedikit tinggi hati..).  sekarang Rifqi ini melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) jurusan Perpajakan.



Rizki Novitasari a.k.a Novi

Novi itu orang yang ceplas-ceplos kalo ngomong. dan kalo ketawa, heboh banget. haha.. di kelas, Novi ini bisa dikatakan sebagai Soulmate-nya Mumun. btw, setelah lulus, Novi langsung berkarir sebagai guru les di sebuah tempat kursus Bahasa Inggris di deket rumahnya. 





Sarah Aprillia a.k.a Sarah
  
Sarah adalah cewek kedua yang medok logat jawanya setelah Hanik. entah karena janjian atau kebetulan, mereka juga bersahabat baik.  meskipun sekarang jauhnya jarak memisahkan mereka, tapi komunikasi nggak putus gitu aja. Sarah agak pendiam ya orangnya. dan Sarah juga lah orang yang paling sering ketemu gw di jalan kalo pulang kuliah. dengan seragam putih-biru, makin meyakinkan kalo dia adalah mahasiswi kebidanan. ya, dia memang kuliah di Akademi Kebidanan Muhammadyah RS Islam Jakarta.



Shevirra Zalsabilla a.k.a Virra
  
 Setiap denger nama Shevirra, yang terlintas pertama kali di kepala gw adalah Basket. Jelas aja, secara Virra ini salah satu andalan tim basket putri 80. udah banyak banget prestasi yang ditorehkan Virra bersama tim basketnya untuk membawa nama SMA 80. and we need to proud, coz she is a part of our class. meskipun Virra mulai feminin sejak kelas 12, tapi tetep kalo ngomong dia nyablak aja. dan soal akademik, Virra makin rajin belajar buat mengejar ketertinggalannya sejak kelas 11 karena waktu belajarnya banyak tersita untuk pertandingan basket. well, perlu diacungi jempol, berkat usaha kerasnya, Virra sekarang bisa melenggang di Universitas Hasanuddin Makassar melalui SNMPTN.




Siti Munawaroh a.k.a Mumun
  
Mumun adalah cewek pujaan cowok-cowok di IPA 2. hampir semua cowok berebut untuk menarik perhatian Mumun. padahal sih doi cuma senyum-senyum aja nenggepin semuanya. Mumun itu cewek lemah lembut banget deh. ramah, lagi. tapi dibalik kelembutannya, dia sebenernya periang dan cukup fashionable. dan yang perlu digarisbawahi, Mumun adalah pecinta Drama Korea. Mumun sekarang kuliah di Universitas Negeri Jakarta.




Srikurnia Laraswati a.k.a Nia
  
 Nia ini orangnya mudah akrab sama orang lain. kadang-kadang melontarkan banyolan yang tidak terduga-duga waktunya. beberapa waktu belakangan sebelum ujian, dia sering duduk bareng Virra. dan mbak sekertaris kelas ini hobi banget nguncir rambut tinggi. berdasarkan info yang didapet dari akun facebooknya, sekarang Nia ini ada di Jurusan Marketing Merchandiser and Quality Assurance di International Garment Training Centre.



Tubagus Arief Atyani a.k.a Tebe
  
Tebe yang nama panggilannya makin ngetop berkat sinetron Islam KTP ini orangnya agak cuek. di kelas dia deket banget sama Oso & Topan. gape bikin laporan karya ilmiah, secara dia anak ekskul KIR. yang paling khas dari Tebe adalah, kalo jam kosong atau Istirahat kedua, pasti hape yang setia nempel di kupingnya. hehee, absen suara ama pacarnya tuh..




Teuku Aulia Shalahuddin a.k.a Olia
  
Inilah calon pelawak masa depan. duet bareng Eko, Olia sukses bikin satu kelas ketawa ngakak. apalagi kalo pelajaran Bahasa Indonesia. mereka hobi bereksperimen dengan lawakan terbarunya. yang paling menggelikan sekaligus menakutkan adalah kalo Olia lagi berpose melotot. hehehe.. well, sekalinya serius, Olia mampu bersaing dan masuk ke Bina Nusantara University dan ngambil jurusan Animasi. 






Tika Yuliana a.k.a Tika 

Tika adalah sesosok cewek berjilbab yang kelakuannya agak-agak metal. hehe, abisnya dia itu kadang suka slenge'an sih. tapi dengan begitu jadi menambah warna-warni IPA 2. seperti yang gw bilang di profilnya Riani, Tika ini soulmatenya Riani. Sekarang Tika kerja sambil kuliah di STIAMI Jakarta.









Topan Surya Aditya Setiawan a.k.a Topan
  
Topan yang namanya panjang-banget-kayak-kereta ini diem-diem menghanyutkan loh. dibalik sikap kalemnya, nggak taunya doi jago banget matematika. beruntungnya dia ada di satu kelas yang sama dengan sohib"nya such as Tebe, Oso dan Novi. Topan juga orangnya easy going. bai de wei kabar yang gw denger, Topan sekarang kerja di sebuah departement store.







Vendy Hakim Ar-Rasyid a.k.a Vendy
  
Vendy bisa dibilang sebagai orang yang ajaib. disaat yang lain sibuk dengerin guru lagi nerangin pelajaran, Vendy kadang lagi asik becanda atau ekstrimnya malah tidur pulas. tapi kalo guru nanya soal pelajaran, Vendy bisa jawab dengan benar, atau hampir benar. Vendy juga hobinya becanda bareng cowok-cowok grup belakang. Dia selalu bermasalah kalo tiba saat yang paling menegangkan bagi cowok-cowok se-80, yaitu razia rambut. soalnya Vendy ini lebih seneng rambutnya gondrong-gondrong gitu. sampe sekarang, belum ada info yang menyebutkan apakah Vendy kuliah atau bekerja.











Zakiah Ma'ruf Safitri a.k.a Zakiah
  
Cewek yang paling manja di IPA 2 ini adalah orang yang fasih berbahasa Inggris. matanya yang sipit-sipit dan kulitnya yang putih ini  bikin dia keliatan cute. sifatnya agak kekanak-kanakan, itulah kenapa didepan tadi gw bilang dia manja. banyak kaka kelas sampe adek kelas naksir sama dia. tapi nih ya, Zakiah ini sering banget kedengeran gonta-ganti pacar. hmm, kedepannya jangan gitu ya Jek.. hihi, at least, Zakiah orang yang care, ramah, dan doyan becanda. setelah SMA, dia ngelanjutin pendidikannya ke Jurusan Teknik Informatika di Universitas Muhammadyah Jakarta.

2 komentar:

  1. yaampun baru tau gua ini ada blog ipa 2 haha miss you so much guys:)

    BalasHapus
  2. bukan blog IPA 2 zak, ini blog guee :)

    BalasHapus