Selasa, 28 Februari 2012

it has to be you..

Bahkan Sampai saat ini masih terekam dalam memoriku

Aku melewatinya dengan cara ini



Kamu masih memegang aku erat, meskipun aku tidak bisa melihatmu lagi

Aku kehilangan arah


Aku berdoa pada langit, aku ingin melihat dan memegangmu lagi


Aku, yang ingin melihatmu dan memegangmu lagi

Tidak bisa jika bukan kamu


Aku tidak bisa jika tidak bersamamu


Tak masalah jika aku terluka sehari dan setahun jika bisa seperti ini


Tidak apa walaupun hatiku terluka


Ya, karena aku telah jatuh cinta padamu


Aku tidak bisa mengirim kau pergi sekali lagi


Aku tidak bisa hidup tanpamu


Tidak bisa jika bukan kamu


Aku tidak bisa jika tidak bersamamu


Tidak apa jika aku terluka sehari dan setahun jika bisa seperti ini


Tidak apa walaupun hatiku terluka


Ya, karena aku telah jatuh cinta padamu


Hatiku sakit


Aku berteriak untuk menemukanmu


Dimanakah kamu?


Bisakah kamu mendengar suaraku?


Bagiku


Jika aku menjalani kehidupan kembali


Jika aku terlahir lagi dan lagi


Aku tidak bisa hidup seharipun tanpamu


Kamu satu-satunya orang yang aku lindungi



Kamu satu-satunya orang yang akan aku cinta

Aku…ya…karena aku akan cukup senang jika aku bisa bersamamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar