Senin, 20 Februari 2012

Waiting for you..


Kata yang aku tak bisa katakan padamu
ketika aku memejamkan mata, mereka akan muncul lagi
berhenti mengingat kembali kenangan
Cintaku,Aku memikirkan dirimu

Aku menyesali hari-hari ketika aku berjalan denganmu, di sisiku
Tak bisakah kau mendengarkan ketulusan hati aku?
Aku menunggumu sampai akhir dunia
Aku menunggu untukmu, sampai saat takdir melarangnya
Sekarang aku bisa memberikan semua miliku
Tak bisakah kau datang padaku?
Cintaku Sayangku

Menghapus kenangan yang kita alami bersama
seolah-olah tidak pernah terjadi
Aku bilang aku tidak mengenalmu, tapi hatiku mengenalimu pertama kali
semua waktu dihabiskan denganmu,  yang menunggu untuk kamu

Aku menunggumu sampai akhir dunia
Aku menunggu untukmu, sampai saat takdir melarangnya
Sekarang aku bisa memberikan semua miliku
Tak bisakah kau datang padaku?
Cintaku, Sayangku

Ini cinta yang tidak bisa terlupakan dengan sendirinya dan berubah
Monolog ini yang ditinggalkan oleh sisi kosongmu
Seperti aku yang tidak menganggap tanganmu saat kau di sisiku
Aku tidak akan membiarkan engkau pergi lagi.

Aku rindu padamu, aku merindukanmu
hatiku menjadi semakin terbebani
Langkah menuju dirimu menjadi makin lambat
tetapi Aku akan mencintaimu seperti saat aku bertemu denganmu pertama kalinya
Aku akan memberikan cinta hingga jantungku berhenti berdetak

(tunggu ceritanya ya..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar